Home » Smartphone » Harga Apple iPhone 5S serta Spesifikasi Lengkap

Harga Apple iPhone 5S serta Spesifikasi Lengkap


Harga Apple iPhone 5S serta Spesifikasi Lengkap

iPhone 5S merupakan tertipis, teringan dan tercepat di dukung juga dengan prosesor yang canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya telah ditanamkan pada smartphone ini.iPhone 5S memiliki ketebalan hanya 7.6 millimeter. Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari sebelumnya yaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persen dibandingkan dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang menggunakan dua chip yang berfungsi satun untuk suara dan satu untuk data. Teknologi nirkabel LTE pada iPhone 5S menjadikan koneksi internet Anda lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, hal yang sangat Anda butuhkan bagi sebuah smartphone

Kamera pada iPhone begitu populer dan Anda tak akan percaya bahwa foto hanya diambil dari kamera smartphone. iPhone 5S kini hadir dengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1.2 megapiksel untuk kamera depan. Memiliki fitur seperti Panorama sehingga sekarang Anda dapat mengambil foto panorama pada kamera iPhone 5S ini dan fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan foto pada kondisi minim cahaya. Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini semua momen berharga Anda dapat Anda abadikan dengan mudah dengan hasil yang menawan.

iPhone 5S dengan chip terbaru yaitu A7, segala hal yang Anda lakukan pada iPhone 5S seperti meluncurkan aplikasi, membuka halaman pada web maupun peringatan email masuk muncul dengan instan serta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya yaitu Chip A5. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Anda mendapatkan daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutar video.

Product Line IPHONE 5S 16GB GREY
Model IPHONE 5S 16GB
Ukuran (L x W x H cm) 12.38 x 5.86 x 0.76 CM
Berat (kg) 1KG
Warna GREY
Ukuran Layar (in) 4.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 16
Megapiksel 8.0
Care label
Garansi produk Garansi Apple internasional 1 tahun
Koneksi Nirkabel 4G


Smartphone ini di bandrol dengan harga Rp. 8.040.000 . Harga Apple iPhone 5S serta Spesifikasi Lengkap adalah salah satu ulasan yang bisa kami berikan untuk anda. Apabila anda ingin melihat ulasan lainnya tentang smartphone anda bisa melihat lihat di blog ini yang sudah kami publish. Terima Kasih telah berkunjung.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar