Home » Kue Kering » Jual Grosir Kue Kering Putri Salju Lebaran 2015

Jual Grosir Kue Kering Putri Salju Lebaran 2015


Kue Kering Lebaran Grosir | Kue Kering Putri Salju - Trick enteng membuat Resep Kue Putri Salju Keju Lembut atau Kue Putri Salju Resep. Sebentar lagi moment yang paling di tunggu tunggu oleh sebagian agung umat muslim, merupakan Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi tiba. Pasti sekian tidak sedikit diantara teman teman sudah mempersiapkan hidangan dan kue apa yang nanti sanggup di sajikan waktu hari besar itu tiba. benar-benar, sebagian agung masyarakat konsisten menjunjung tinggi budaya silahturahmi di saat Hari Raya tersebut. Salah satu kue yang rata rata ada atau bahkan menjadi seperti kue wajib yakni Kue Kering Putri Salju Keju Spesial yang lembut.


Barangkali Saja tak sedikit di antara kita yang tetap sibuk bekerja sampai sekian tidak sedikit hari menjelang Hari Raya sehingga lebih memilih untuk membeli kue kering satu ini di toko langganan daripada membeli nya. Namun utk teman sohib yang konsisten bisa sedikit menyisihkan waktu ataupun yang tidak bekerja, membuat sendiri Resep Kue Putri Salju Spesial dari kami pasti dapat lebih menarik dan menantang. Tak Cuma lebih hemat, hasil jadinya pun pasti lebih lembut dan enak. di luar itu, anda mampu sedikit berkreasi bersama membuat Resep Kue Putri Salju tak dgn kacang atau membuat Kue Putri Salju Keju dengan menambahkan irisan keju slim diatas permukaan kue sehingga menimbulkan sensasi manis dan gurih yang lebih menggoda.

Kue Kering Putri Salju Lebaran Jual Grosir

Belum diketahui pasti Kue Kering satu ini berasal dari daerah mana. kemungkinan penamaan Putri Salju di karenakan kue ini bentuk nya mungil dan putih lembut. Tapi yang pasti, sejak saya kecil pula makanan kering ini sudah yakni salah satu yang wajib ada dikala Lebaran tiba. Bisa Jadi banyak yang mengira bahwa membuat Resep Kue Putri Salju ini susah, ribet dan melelahkan. Tapi sebenarnya kalau sohib teman sudah pernah membuat nya, ternyat tidak sesulit dan serumit yang kita bayangkan. Terlebih lagi apabila membuat Resep Kue satu ini tidak dilakukan sendiri. Anda dapat mengajak rekan kawan yang mempunyai kala utk membuat dalam resep yang banyak dahulu membagi nya atau mungkin mengajak putri kesayangan anda untuk membantu. Oke, untuk lebih jelas nya, silakan cek bahan bahan Kue Putri Salju Keju dan kiat membuat nya di bawah ini.

Bahan bahan Resep Kue Putri Salju
  • Bahan mutlak yang harus dipersiapkan kali ini adalah 500 gram Tepung Terigu yang halus dan lembut. Ada baik nya tepung di saring terlebih dahulu agar hasil jadinya benar benar bertekstur lembut.
  • 50 gram sampai 60 gram Tepung Maizena atau Tepung Jagung.
  • 500 gram Margarin.
  • Setengah sendok teh garam dapur.
  • 3 butir sampai 5 butir telur ayam (tergantung ukuran nya).
  • 350 gram sampai 500 gram Gula Putih Bubuk Halus untuk melapisi kue nya.
  • Utk variasi, sahabat sohib bisa mempersiapkan 300 gram Keju Parut untuk taburan di atas kue atau 150 gram Kacang Tanah yang di oven dan dicincang kasar. Anda pula mampu menggunakan Kacang Mete.

Trik membuat Resep Kue Putri Salju Lembut yang serta-merta dan gampang
  1. Langkah perdana, ambil satu wadah yang cukup besar. Masukkan 500 gram margarin dan kocok sampai margarin mengembang.
  2. Masukkan Tepung Maizena dan 500 gram tepung terigu yang sudah di ayak ke dalam wadah di atas. Sambil di kocok lagi sampai mengembang, masukkan 1/2 sendok kecil garam dapur.
  3. Masukkan satu per satu 3 sampai 5 butir telur ayam ke dalam adonan tadi. Kocok kembali dan pastikan seluruh adonan tercampur dengan sempurna dan mengembang bersama sempurna. Di tahap ini, kalau memang lah anda mau memberikan variasi kacang tanah atau keju parut bahan bahan tersebut bisa dimasukkan kemudian dicampur lagi sampai benar benar tercampur dgn rata.
  4. Bentuk adonan di atas cocok selera. Mau dibentuk seperti bentuk Kue Putri Salju Keju yang umum atau kemungkinan saja ada mau mebentuk nya seperti bentuk love, lingkaran atau bentuk lain nya. Jika anda punyai cetakan kue kering dengan bentuk yang lucu, cetakan tersebut juga dapat diperlukan. Silahkan berkreasi cocok dgn imajinasi.
  5. Langkah selanjut nya ialah memanaskan panggangan atau oven sampai dirasa cukup panas atau suhu di dalam nya kira kira 160 derajat sampai 170 derajat. Panggang cetakan di atas kira kira kurang lebih 14 menit sampai 15 menit. Gunakan api kecil supaya tingkat kematangan nya rata.
  6. Tinggal menunggu sampai Kue Kering Putri Salju matang. Setelah matang tinggal di balut atau ditaburi dgn gula putih halus sampai terbalut bersama sempurna.

Nyatanya mudah dan tidak terlalu sulit kan membuat Kue Putri Salju Keju Lembut nya. Diantara langkah langkah pembuatan Resep Kue diatas, yang paling lama adalah kala pemanggangan nya. Untuk yang menyukai bereksperimen, anda sanggup sedikit meneruskan bahan bahan yang lain atau coba membuat Kue Putri Salju tanpa kacang.

Grosir Kue Kering Putri Salju Lebaran 2015

Buat yg tak butuh repot repot mari kamu pesan pada kami disini, lantaran kami menjual kue kering lebaran grosir murah, silakan pesan bersama Hub. GITA 085600002110 PIN BBM : 57FD00DF buat pemesanan kue kering putri salju atau yg yang lain,

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar