Home » Desain Rumah » Gambar Rancangan Desain Rumah Tipe 45 Terbaru dan Lengkap 2015

Gambar Rancangan Desain Rumah Tipe 45 Terbaru dan Lengkap 2015


Rancangan Desain Rumah Tipe 45 – Seandainya diliat dari sisi jenisnya, rumah minimalis kategori 45 sanggup dibilang rumah yang tergolong mewah. Luas bangunannya lebih kurang 45 m2. Dengan luas bangunan demikian membuat rumah ini sulit untuk berkompetisi dengan tipe rumah lain di atasnya. Misalnya rumah minimalis jenis 56, 60, dan 70. Terlebih luas rumah juga terbilang tidak terlalu luas pun.

Sehingga membuat rumah kategori ini pun tidak terlalu sulit utk pembagian rumahnya dan juga bidang interior maupun eksteriornya. di samping itu anggaran utk membuat rumah tipe ini tidak terlalu besar karena material yang diperlukan untuk membangun tidak terlalu tak sedikit.

Rumah jenis ini ditujukan untuk masyarakat menengah ke bawah. dan masyarakat diwaktu ini pula lebih suka memilih rumah bangunan baru atau yang dibangun sendiri ketimbang yang sudah jadi. Lantaran mereka mampu mendesainnya sendiri. Apalagi model rumah minimalis tipe 45 sendiri sekarang in sudah banyak sekali referensi yang mampu didapatkan. Seperti misalnya di bawah ini.

Galeri Rancangan Rumah tipe 45 Minimalist Canggih

Lihat foto lengkap desain rumah di situs desain-rumah.info.

Orang lebih tak sedikit memilih rumah yang dibuat sendiri ketimbang yang ditawarkan oleh beberapa developer yakni dikarenakan umumnya kurang puas dengan desain dan modelnya. dan ada pun yang menganggap bahwa modelnya terlalu sederhana.

Mereka serta mempunyai anggapan lebih baik membangun sendiri ketimbang harus kerja dua kali. Artinya daripada harus merombaknya kembali karena pastinya sanggup memakan banyak biaya lagi bahkan bakal dua kali lipat dari harga belinya. Rumah jenis 45 seperti yang sudah disebutkan tadi, dibangun di atas tanah yang tidak terlalu luas. dan kebanyakan luas tanah tidak lebih dari 100 m2.

Luas bangunannya lebih kurang 45 m2 saja dgn ukuran 9 m x 5 m x 7, 5 m x 6 m. Misal sampel luas bangunan berukuran 7, 5 m x 6 m lalu dibagi menjadi 2 ruangan utama yaitu ruang tamu dan tempat keluarga, 2 atau 3 kamar tidur, dan serta kamar mandi. Dengan ukuran luas bangunan tersebut, jadi lahan yang tersisa adalah sekitar 52 m2. Sisa lahan tersebut mampu anda untuk untuk lahan carport maupun taman. Seperti denah rumah minimalis type 45 di bawah ini.

Bila diliat dari rancangan rumah minimalis kategori 45 tersebut, untuk area tidur dibuat dgn ukuran 3 m x 3 m. dan di sektor tengahnya disisakan ruangan berukuran 1, 5 m x 3 m untuk tempat kamar mandi. Bersama luas rumah se akbar 45 m2 tersebut dapat dibangun 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. dan utk ruangan tamunya masih dibangun di ruangan bagian depan bersebelahan dgn lokasi tidur utama.

dan buat tempat keluarga, yang ideal diletakkan di belakang lokasi tamu. Utk memisahkan kedua lokasi tersebut anda tidak perlu membuatkan tembok pemisah. Atau apabila perlu tidak perlu dibuat sekat. Akan namun seandainya anda ingin menjaga privasi, dapat dibuatkan sekat seperti lemari kaca yang multifungsi sehingga rumah anda tidak terkesan sempit. Dengan dibuat sekat tembok, ruangan dapat terkesan sempit. Sehingga hindari membuat pemisah tembok buat rumah minimalis anda.

Sekilas rumah minimalis bersama kategori 45 hampir memiliki kesamaan dengan rumah kategori 36. Yang berbeda ialah luas ruangannya. Dari jumlah kamar tidurnya, rumah type 45 juga berjumlah 2 ruang sama seperti rumah jenis 36. Baca juga desain kamar tidur anak laki laki.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar